Cara Mengedit CSS di wordpreess

  • Penulis
    Pos
  • #928

    ur13
    Anggota

    Ada yg tau ngga cara mengedit CSS di wordpress>>??

    #1202

    luthfi
    Anggota

    buka URL ini
    http://blogmu.wordpress.com/wp-admin/themes.php?page=editcss

    lalu edit css-nya di situ :P

    #1203

    amell
    Anggota

    mas luthfi bagaimana cara ngambil duitnya bila blog kita dikunjungi.
    4×4=16
    sempat nggak sempat mohon dibalas.

    #1220

    luthfi
    Anggota

    maksudnya?
    Google adsense? Via cek
    Iklan biasa? tergantung kesepakatan, mau transfer atau gimana :P

    #1222

    mnizar
    Anggota

    css itu apa ya? kok saya belum tahu

    #1224

    luthfi
    Anggota
    #1225

    kacabakbae
    Anggota

    Saya ingin menempatkan gambar tertentu yang mendukung/informatif dan berkaitan dengan tulisan saya di blog, agar lebih menarik dan menguatkan informasi yang kita sampaikan. Bagaimana caranya Kang ? Hatur nuhun

    #1227

    luthfi
    Anggota

    Masukkan gambarnya di tulisan sewaktu nulis postingan
    pake tombol insert image
    masukkan url image di situ

    #1244

    lovehunter
    Anggota

    mas klo di blog kita ada kotak leave a reply itu gmn mas. bls ya mas please

    #1245

    lovehunter
    Anggota

    maap maksud saya biar ada kotak leave a reply itu gmna mas

    #1247

    tegarku
    Anggota

    *Lovehunter*
    stlh login > my dashbord > opsi > pada sub keanggotaan jgn dicentang (biar semua bisa beri komentar, termasuk yg bukan anggota WP).

    #1248

    luthfi
    Anggota

    @ lovehunter :
    * defaultnya spt itu (kotak komentarnya dibuka)
    * tulisan “leave a reply” tergantung theme-nya

    #1264

    inipunyaku
    Anggota

    duuh..luthfi, lo kayaknya emang blogger mania ya?
    keep fightin’..!!

    #1265

    luthfi
    Anggota

    @ inipunyaku : udah tobat koq :P

The topic ‘Cara Mengedit CSS di wordpreess’ is closed to new replies.